Minggu, 06 Juli 2014

Preview Skin Care


dokumen pribadi

Hayy ladies...
Morning...pagi ini saya mau preview soal skin care, tumben ya saya posting skin care begini..hihi hanya pengen bagi-bagi info saja, sekalian curhat...:D
Pastinya banyak diantara kita yang punya masalah sama muka, apalagi kalau jerawatan..idihh pasti menyebalkan bukan..??
Saya dulu juga berjerawat, banyak banget, sampai-sampai kebal sama ejekan orang soal tumbuhnya jerawat dimuka saya. Di kasih tips ini itu, suruh coba ini itu, mulai obat sampai herbal, dan saya sudah berganti obat jerawat berkali-kali, sampai capek rasanya jerawat tidak kunjung pergi dari muka saya....

Kakak perempuan saya juga demikian, banyak jerawat pula. Kalau di bilang keturunan tidak juga, soalnya ibu saya tidak berjerawat, malah bersih alami dari muda..:) akhirnya berkat anjuran seorang teman kakak mencoba perawatan wajah di Natasha Skin Care dan hasilnya walaupun memang tidak instan dan dibutuhkan waktu yang lumayan, wajah kakak saya sekarang bersih dari jerawat.

Dan saya kepengen juga dong perawatan disana, apalagi ini muka udah penuh dengan jerawat -_- oh no...! Ya sudah akhirnya di ijinin sama ibu buat perawatan di sana...yeyyy

Saya perawatannya di Natasha Skin Care cabang Kota Malang di Jalan Bondowoso, karena dekat dengan kos :)
Ini penampakan wajah saya dulu dan sekarang...:D


Before...lihat betapa hancurnya....hahaha



ini sesudah perawatan...lihat berkurang kan...?tinggal bekas-bekasnya..:D





Dan ini sekarang...yeyy !:D no edit, no camera 360 real pict :D

 Itu dia hasilnya, perawatannya sih macem-macem tergantung kebutuhan dan problem di kulit wajah kita saja, di klinik ada Dokter yang standby selama jam klinik buka buat kita konsultasi, gratis..!! :D karena sebelum melakukan perawatan kita harus konsultasi ke Dokternya dulu..:D

kalau produknya sendiri juga beda-beda tergantung jenis dan kebutuhan kulit wajah kita, kan jenis kulit tiap orang juga beda :)
kalau kayak saya begini kan masih belum 100% sembuh..jerawat masih suka muncul walaupun nggak keroyokan kayak dahulu kala, munculnya cuman pas mau dapet aja dan itu wajar..saya hanya boleh pakai facial wash,krim malam, krim pagi, tira/DPG, dan krim anti iritasi (jika diperlukan saja).

ini dia...yang paling atas itu krim pagi, bawahnya anti iritasi, sampingnya DPG/Tirai,dan yang paling ujung krim malam..
Mengenai info lebih lanjut silakan kunjungi klinik Natasha di kota-kota anda, atau kunjungi  twiiter : Natasha Skin Care dan web : Natasha Skin Care Web ..

Terima kasih, semoga bermanfaat ya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar