Jumat, 18 Juli 2014

Anniversary

Alhamdulillaah Ya Robb....ucap syukurku tiada tara. Terima kasih telah mempertemukan hati kami, terima kasih atas semua jalan yang kau pilih untuk kami, sekalipun masih penuh kerikil aku yakin Engkau punya rencana indah untuk kami, terima kasih telah mempertahankan kami, terima kasih telah melapangkan hati kami dalam tiap duka. Ucap syukurku tiada tara Ya Robb...terima kasih atas segala indah pada hari-hari kami..
Terima kasih telah mempertemukanku dengan laki-laki penuh tanggungjawab (InsyaAllah). Senantiasa Engkau berikan kemudahan dalam jalan kami selanjutnya. Jaga hati kami ya Robb...

Alhamdulillaahh...tepat tanggal 18 Juli 2014 ini kita (aku dan abang Irsyad) anniversary yang ke 3th....waaawwww...
Alhamdulillaahh...Allah masih mempertahankan hati kami sampai tiga tahun lamanya semoga sampai seterusnya...amiieen Ya Robb...:')
Saya mau mereview perjalanan cinta (ciieee....) saya sama abang...hihi itung-itung nostalgia..okkee langsung saja..

Awal jadian...jadiannya tgl 18 Juli 2011 dengan tidak sengaja..haha kok bisa..?? ya bisalah kita kan manusia ajaib..:D dulu kita temenan, sering berantem, saling caci mencaci..haha emang ya rencana Tuhan itu selalu indah...:D

Tahun pertama! :D
Simpang Lima Gumul, Kediri, 04 September 2011

ini foto berdua kita yang pertama kali, juga sekaligus kencan pertama..hahaha
kenangan bangetlah foto ini..di awal pacaran pun dia udah bilang kalau mau serius sama aku...uiiihhhh melelehh........:D

Anniv pertama..:D
Coban Rondo, Pujon, Malang 01 Februari 2012
kala dia genggam erat tanganku..:*
Jujur saja aku pikir akan berakhir seperti kisah-kisahku sebelumnya hanya bertahan dalam waktu bulanan. Tapi ternyata kami masih bertahan...makasih sayang telah mempertahankan aku...I Love U...:*
Di tahun-tahun ini kita lagi seneng-senengnya menjelahi kota Malang, lagi seneng nge'trip..haha
nah itu kita lagi nyobain cafe di daerah Suhat (soekarno-hatta)
seneng banget lihat foto-foto lama kita...mulai dia masih kurus banget dan sekarang gendud banget, mulai aku yang gemuk banget dengan pipi tembeb dan sekarang rada nyusut...haha
itu kita lagi nge'trip ke daerah paling selatan dari Malang, Pantai Balekambang..:*
Anniv kedua...:* :*
Agrowisata Kota Batu, 10 februari 2013
alhamdulillaah...tahun kedua kita...seneng banget dengan segala kesabarannya dia selalu membuatku nyaman.:*
Berasa prewed yahh...???haha

Anniv ketiga...:* :* :* :*

mau berangkat kuliah, April 2014
hahaha...abang...dengan segala seisengannya...:*
Juni 2014

sayaang...terima kasih telah mempertahankan aku, terima kasih atas semua kesabaranmu, nasehatmu, semangatmu, terima kasih penyejukku..:* langgeng ya sayangg...:* cepet skripsi, terus kerja, teruuuuuusss kita nikah deh...hahaha amiiieeen ya Robb...:*

3th pacaran abang cuman 2 kali kasih aku mawar, maklum anak kos jadi nggak setiap saat beli bunga. Aku juag seneng banget, karena selama ini aku nggak pernah dapet mawar cuman sama abang ini aku di kasih mawar..:* abang kasihnya juga pas hari-hari yang tidak bisa di tebak...haha thanks hunn..:*

itu boneka juga dari abang, namanya gembul, mawar disampingnya asli, dari abang..:*

Thanks for everything dear,...
i love u so much..:* :')


Malang, 18 Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar