Senin, 14 Juli 2014

Gara-gara Neymar Jr




ituu lihaaat senyuumnya...mempesonaaahhh...:*

    Jujur saja aku kurang begitu paham sama bola (baca: sepak bola) luar negeri, emang beda ya bola dalam negeri sama luar negeri ? menurut aku sih begitu. Lagian bola luar negeri sering banget main pas jamnya si Beauty (aku) lagi bobo cantik, kan nggak lucu pas lagi enak-enaknya mimpi terus bangun buat nonton bola. Nah kemarin baru aja selesai piala dunia, mainnya sering pas jam sahur. Jadi ketagihan deh nontonnya, dan pada saat fokus sama bola, aku kepincut sama sepatu,rambut, muka gantengnya Neymar. Duhh langsung dak dik dukk jjdiieerrr....pas mantengin mukanya Neymar, walupun itu muka penuh dengan keringat. Sini sayang aku bersihin..

    Daaaan sejak saat itu aku memutuskan untuk mengidolakan si Neymar. Oke fix aku mulai seacrhing-searching on the mbah google all about Neymar (berantakan banget yak kayak orangnya), cari twitternya, fanpage fbnya. Akhirnya nemu langsung saja follow-follow...like-like..save as-save as...pas lagi asyk-asyiknya seacrh gambar-gambarnya Neymar, aku nemu foto dia sama anak kecil, aku juga liat anak yang sama di instagram dan twitternya..? oh nooo....apakah anak kecil itu adalah anak Neymar Jr...??( niruin gayanya Feny Rose di Siluet ehh Silet)
Aku langsung sms temen yang fans beratnya Barca.." Eh Neymar udah punya anak? Kok sering banget selfie sama anak kecil?" semenit belum ada balesan..dua menit belum juga...tiga menit..dengan gelisah aku mondar-mandir di depan tivi udah kayak setrikaan aja. Aduh dimana sih ini anak..boker kali ya...? lama banget...daan akhirnya di bales.." Hah..? nggak mungkin mbak dia udah punya anak, kan dia masih muda pastinya dia ngeutamain karirnya" heemm kayaknya dia juga nggak rela kalau Neymar udah punya anak.

    Oke fix aku memutuskan untuk cari tahu sendiri,dan...daaan....daaaan....aku nemu foto Neymar lagi gendong bayi, daaaan keterangannya dia punya anak pas umur 19th sama pacarnya yang namanya Bruna, nggak tau ini fakta apa gosip belaka..yang pastii aku pataaaaaahhh hatiiiii............Neyyymaaaaarrrr..(teriak dari menara masjid)

    Ya sudahlahh...aku rapopo...aku tetep bertekad buat beli jersey Barca dengan nomor punggungnya (kalo punya uang) dan bakal dukung Barca musim depan, walaupun si Neymarnya masih cidera. GWS ya sayaaanggg...aku yakin kamu bisa..(ngomong sama fotonya Neymar)..aduuh aku bener-bener gila sama itu anak..duhh gara-gara Neymaaarr.....<3 hahaha...#ketawaalaMinion



NB : postingan ini di ikut sertakan dalam 1st Anniversary Giveaway : Tunjukkan Keabsrudanmu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar